DANRAMIL GEMOLONG MEMBERIKAN MOTIVASI PADA SISWA-SISWI KENAIKAN TINGKAT TAPAK SUCI SE EKS KAWEDANAN GEMOLONG

MBP Jateng, Sragen –  Acara kenaikan tingkat siswa Tapak suci putra muhamadiyah se-kawedanan gemolong Kab.Sragen yang bertempat di halaman SDIT Aisyah Gemolong. Minggu 20 Oktober  2019.
 
Hadir dalam acara kenaikan tingkat siswa Tapak Suci Putra Muhamadiyah tersebut,”
Murdiyanto, S.Pd (Kepsek SDIT Aisyiah),Muslih, S.Pd (mawakili ketua muhamadiyah cab. Gemolong),Priyadi Ketua Tapak suci gemolong,Danramil 15/Gemolong Lettu Inf Prihatin, Bripka Suyitno Babinkamtibmas Kel. Gemolong(mewakili Kapolsek gemolong),Mulyono Mewakili dari partisan kumbang malam,Siswa/i Tapak suci 350 orang.
 
Sambutan dari ketua Tapak suci kab. Sragen  menyampaikan,”marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT.Saya ucapkan trimakasi kepada kepsek SDIT Aisyiah yang telah memberikan tempat untuk melaksanakan giat kenaikan tingkat siswa Tapak suci.ujian kenaikan tingkat ini agar di jadikan ajang silaturahmi, untuk menyatukan antara pencak silat, bukan di jadikan ajang kekerasan.Alhamdulillah Tapak suci belum ada kerusuhan-kerusuhan, yang kita kedepankan adalah prestasi dan dakwah dengan mengedepankan aklak,” Ucapnya.
 
PCM Gemolong Muslih dalam sambutanya menyampaikan,” Tapak suci merupakan trisula Muhammadiyah dan generasi penerus bangsa.Syukur Alhamdulillah tahun kemarin tiem pencak silat Indonesia juara satu. tahun depan akan di adakan sea game di philipina semoga agar pencak silat bisa menyapu bersih medali mas. jaga nama baikTapak suci,”Katanya.
 
Danramil 15/Gemolong Lettu Inf Prihatin dalam sambutanya mengatakan,” mari kita panjatkan puja puji syukur kehadirat Allah SWT semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. kalau sabuk itu hanya simbolis yang penting  bisa mengukir prestasi, jangan kita merasa bagus tidak usah di tonjol-tonjolkan, di atas langit masih ada langit,” Katanya.
 
Saya sangat Bangga kepada adik-adik yang berpanas-panasan. kalau tentara sekarang beladirinya adalah Yoong Modo.laksanakan kegiatan ini dengan sportifitas kecuali kalau sudah tingkat prestasi baru mengunakan power, dan jaga faktor keamanan, selamat berlatih,”Pungkasnya.(Heri/Suripan)
 
Editor: Arie

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *