DITEMUKAN  ORANG GANTUNG DIRI DI PONDOK PESANTREN LANSIA KESEPUHAN RADEN RAHMAT BANYUBIRU.

DITEMUKAN ORANG GANTUNG DIRI DI PONDOK PESANTREN LANSIA KESEPUHAN RADEN RAHMAT BANYUBIRU.

MBP Jateng, UNGARAN – Ditemukan mayat laki-laki gantung diri  di Pondok Pesantren Lansia Kesepuhan Raden Rahmat di Dsn. Gedong  Ds. Gedong Kec. Banyubiru Kab. Semarang, Senin(9/9/2019) pukul 3.15 WIB.
 
Korban diketahui identitasnya Listiyanto(72) warga Dsn. Kedungbang RT.02 RW. 01 Ds. Kedungbang Kec. Tayu Kab. Pati dan menjadi santri di Pondok Pesantren Kasepuhan Raden Rahmat sejak bulan Februari 2019 dan menurut keluarga korban memiliki riwayat sakit paru-paru sejak lama.
 
Menurut kejadian Winarno selaku Pengasuh Pondok Lansia, “ saya melewati Asrama Putra menemukan Listiyanto dalam posisi gantung diri lalu saya membangunkan Yulius Roza(61) warga Terogong III No. 85 RT. 11 RW. 10 Kel. Cilandak Barat Kec. Cilandak Jakarta Selatan yang juga sebagai santri  untuk ikut mengecek kondisi korban,  ternyata korban sudah meninggal dunia kemudian saya dan Yulius Roza melaporkan kejadian ke Polsek Banyubiru,” jelasnya,
 
Kapolsek Banyubiru, AKP Joni Purba melalui Kasubag Humas Polres Semarang, Iptu Budi menuturkan, “ Telah dilaksanakan pemeriksaan luar oleh Bidan Desa Gedong, Farida Anif  dan Perawat Puskesmas Banyubiru Muhamad Sholikin didapat kesimpulan Korban Meninggal dunia  tidak ada bekas Tindakan atau Tanda Penganiayaan, dalam hal ini ditemukan 1 Buah Tali jemuran warna Hijau kehitaman kurang lebih  1.10 Cm  yang dimungkinkan disambung dan diikat oleh Korban untuk Gantung Diri.Dan kasus ini di tangani dan oleh Polsek Banyubiru.(rie/bin)

Editor: Erie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *