RESEPSI PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE – 74 PAGUYUBAN KAWULA KRATON SURAKARTA HADININGRAT SRAGEN

MBP Jateng, Sragen – Resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 74 tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar DPC SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) dan DPC PAKASA (Paguyuban Kawula Kraton Surakarta Hadiningrat Kab. Sragen) dengan tema “Empat Pilar Kebangsaan” yang bertempat di halaman depan rumah KRRA Rawuh Suprijanto HN, Kp. Candi Baru, Kel. Plumbungan, Kec.Karangmalang, Kab. Sragen. Kamis(29/8/2019) pukul  21.00 Wib.
 
Hadir dalam giat dr Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), AKBP Yimmy Kurniawan, SIK MH MIK (Kapolres Sragen), KRRA Rawuh Suprijanto HN (Ketua DPC SPSI / DPC PAKASA Kab. Sragen), Drs Sarwaka (Plt Dinas Tenaga Kerja Kab. Sragen), Sriyono, S.Sos MM (Camat Karangmalang), AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang), Kapten CBA Sugiyono, S.Sos (Danramil 02/ Karangmalang), Budiyono, S.Stp M.Si (Lurah Plumbungan), Anggota DPC SPSI dan DPC PAKASA Kab. Sragen serta Warga masyarakat kampung Candi Baru.
 
Dalam sambutan Dr Kusdinar untung Yuni Sukowati ( Bupati Sragen) bapak ibu yang kami hormati apabila ada riski segera daftar haji, karena sekarang ini harus menunggu 20 tahun baru bisa berangkat haji.
 
“ Ibadah haji itu wajib bagi yang mampu dan cukup satu kali dalam menjalankan ibadah haji, Sekarang ini banyak berita hoax, kami berharap kita harus berhati hati dalam menerima berita dan gunakan media sosial dgn bijaksana,“ ujarnya.
 
Sragen saat ini menuju perbaikan dalam infrastruktur walaupun belum merata dam Kami ucapkan terima kasih atas dukungan bapak ibu semua selama ini kami menjabat bupati dan menjelang Pilkades kami punya cita cita dapat memilih pemimpin yang bijak dengan tidak ada money politik agar terpilih pemimpin yang baik.
 
“ Kami harap bapak ibu semua nanti dalam pilkades jangan terima amplop dengan menjual suara,tapi pilihlah pemimpin yg memiliki budi pekerti baik dan SDM tinggi agar nanti desa tersebut dapat berkembang dan maju,“ pungkasnya.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan Pagelaran Wayang kulit semalam suntuk dengan menampilkan Ki Dalang Ki Rawuh Suprijanto HN, Ki Gading Wijanarko serta Ki KRAT M. Karno KD.(Heri/hms)
 
Editor: Erie

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *