Donor Darah PSHT Sub Randusari Ranting Kalijambe Bersama Ikatan Pemuda Irmasari.

MBP Jateng, Sragen – Dalam rangka kegiatan bakti sosial, PSHT Sub Randu Sari Ranting Kalijambe Cabang Sragen Pusat Madiun Bersama Ikatan Pemuda Irmasari mengadakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah .Bertempat di SD Negeri KEDEN 2 Dukuh Randusari Desa KEDEN Kec Kalijambe, Minggu (14-07-2019)

Hadir dalam Baksos kepala ds Keden Supriyanto, Ketua PSHT ranting kalijambe Bambang,Perwakilan PSHT Cab Sragen NURHADI,Warga PSHT dan Siswa PSHT Sub Randusari Ranting Kalijambe,anggota karang taruna dan warga setempat.Kegiatan Baksos Donor Darah yang di pandegane saudara Edo hermawan dan Ari armando yang bekerjasama dengan PMI Sragen.

“Dalam sambutnya Saudara NURHADI Perwakilan Cabang PSHT Sragen Pusat Madiun menegaskan, ” kegiatan sosial donor darah ini sangat sangat membantu bagi sesama,kegiatan positif yang harus terus di pupuk dalam rangka memberikan kebaikan dan kepedulian kemanusiaan.di samping itu,selain memberikan kebaikan kepada sesama,aksi donor darah juga merupakan ajang silaturohmi dan menjaga persaudaraan tetap baik dan kepada siapapun.

“Secara organisasi,PSHT Dengan konsisten dan sistematis terus melakukan penyempurnaan dalam
Warga PSHT harus memberikan maanfaat kepada diri sendiri dan orang lain dan itu salah satu prinsip ajaran manusia yang berbudi luhur.mari kita jaga bersama persaudaraan di PSHT ini dan memberikan kebaikan kepada sesama, “Imbuhnya.

“Sementara itu Supriyanto Kepala Desa KEDEN, menambahkan, “Pemerintah mengucapkan banyak terima kasih pada Warga PSHT dan Karang Taruna atas terlaksananya bakti sosial donor darah di desa Keden ini.Kami berharap kegiatan bakti sosial semacam ini dapat terus di laksanakan, karena donor darah ini sangat membantu kepada sesama dan semoga warga PSHT slalu berguna dan bermanfaat bagi masyarakat.

“menjaga dan melestarikan persaudaraan di dalam setiap elemen kehidupan berbangsa dan bernegara dengan cara terus menerus menjadi pribadi terpuji dan baik. Amalkan amanah ajaran luhur PSHT sebagai pandangan hidup dan kehidupan bermasyarakat,berbangsa dalam negara kesatuan Republik Indonesia, “Pungkas kepala Desa Supriyanto.

“Edo hermawan selaku ketua panitia mengatakan,rencanya memang akan mengagendakan kegiatan donor darah ini akan di adakan setiap tahun sekali Karena kami ingin sekali berbagi sesama dan semoga bermanfaat bagi membutuhkan, “Jelasnya.(heri)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *